Minggu, 10 April 2016

Harga Daihatsu Sirion Terbaru, Review, dan Spesifikasi Paling Lengkap

Mita Mellinda

Harga Daihatsu Sirion - hargamobilartis | City Car terbaru dari Daihatsu yang juga banyak dilirik pencinta mobil keluarga adalah Daihatsu Sirion. Sirion hadir dengan desain eksterior yang tampak lebih sporty dan stylisdh dengan perpaduan sistem keamanan yang terbaik. Apalagi kehadiran Dual SRS Air Bag sebagai salah satu fitur andalan untuk memberikan keamanan dan perlindungan secara maksimal untuk pengendaranya. Belum lagi harga Daihatsu Sirion yang dibanderol cukup terjangkau tidak sampai melebihi Rp.200 jutaan, menjadi daya tarik tersendiri untuk segmen middle end.


Daihatsu Sirion hadir dengan tampilan 5 pintu, yang juga dibenamkan tampilan eksterior dan interior menawan. Apalagi kehadiran generasi terbaru dari New Daihatsu Sirion Facelift dengan banyak perubahan untuk sisi eksteriornya, misalnya dengan penambahan spoiler di bagian atas berikut lampu rem dan perubahan desain pada bumper belakang. Tak sampai di situ saja, generasi terbaru dari Daihatsu Sirion ini telah dilengkapi pula oleh sensor parkir dengan interior desain yang begitu mewah sehingga memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Jika melirik sektor dapur pacu, Daihatsu telah membenamkannya mesin dengan kapasitas sebesar 1300 cc sehingga mampu Anda ajak untuk bermanuver ria melalui jalanan di area perkotaan.

Produk andalan dan terbaik dari Daihatsu ini dilengkapi oleh mesin berteknologi canggih lebih ramah lingkungan serta irit bahan bakar. Di mana semua fitur dirancang khusus demi memuaskan kebutuhan para pencinta otomotif di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membedah ulasan spesifikasi dan fitur-fitur andalan yang dimiliki Daihatsu Sirion ini!

Interior dan Eksterior Desain Stylish

Sekelas city car dengan kapasitas mesin 1300 cc ini dibalut dengan eksterior desain yang begitu menawan dengan tambahan Collision Resistant Body sehingga tampak lebih mengkilat. Sirion juga disematkan teknologi TAF pada bagian bodinya untuk meminimalisir efek benturan untuk keselamatan penumpang dan pengemudinya dari kecelakaan. Fitur Fog Lamp tampak sporty dibenamkan pada bagian bumper depan untuk memperkokoh tampilan sekaligus membuat pencahayaan lebih maksimal, Anda tak perlu khawatir lagi ketika berjalan di kawasan berkabut.

Beralih dari tampilan luar, kita bedah interior desain Daihatsu Sirion ini. Tak hanya eksteriornya saja yang menawan, Daihatsu juga membenamkan berbagai fitur menarik untuk bagian dalam mobil. Fitur hiburan yang lengkap terintegrasi dibenamkan untuk berbagai perangkat, baik USB Function maupun Bluetooth,. Fasilitas terbaru pun turut menyempurnakan penampilannya dengan tambahan headunit dari 2 Din Audio terintegrasi dengan MP3, Radio, USB, AUX, Bluetooth dan CD. Kelengkapan rak push and side tersematkan untuk memudahkan penyimpanan barang pengemudi. Belum lagi desain dari cover setir tampak sangat menawan dengan bentuk speedometer yang lebih fresh.

Performa Mesin Handal dan Irit Bahan Bakar

Dari performa mesin sendiri, Daihatsu Sirion telah disematkan mesin bertenaga handal tipe 1.5 L 3SZOVE I4 dengan kapasitas sebesar 1300 cc. Penyematan sistem Fuel Injection menambah kesempurnaan performa mesin Sirion semakin menawan dengan efisiensi bahan bakar lebih tinggi. Pada mesin tersemat 4 silinder bersama 4 katup sehingga menghasilkan tenaga maksimum 80 PS pada putaran 6000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 11,9 KGM pada putaran 4400 RPM. City Car terbaik dari Daihatsu ini juga menawarkan opsi sistem transmisi yang bisa Anda pilih, apakah transisi otomatis maupun transmisi manual.

Force Limiter Seat Bealt Untuk Sektor Keamanan

Anda akan semakin tertarik dengan sistem keamanan dan perlindungan yang dibawa Daihatsu Sirion. Untuk mempermudah pengaturan lagi Anda bisa memanfaatkan fitur audio steering switch ketika tengah memegang setir, beserta fitur yang mempermudah melipat spion yakni Retractable Outer Mirror. Tambahan fitur keamanan dari Dual SRS Airbag pun tersematkan demi menunjang keamanan dan keselamatan saat berkendara. Daihatsu juga tak lupa membenamkan fitur sistem Force Limiter Seat Belt sebagai sabuk keselamatan, baik untuk penumpang maupun pengemudi.

Harga Daihatsu Sirion Terbaru

Harga Daihatsu Sirion
Tipe Daihatsu SirionHarga
Sirion 1.3 D FMC MT159.825.000
Sirion 1.3 D FMC AT170.825.000
Sirion 1.3 SPORT MT168.325.000
Sirion 1.3 SPORT AT179.325.000
Lihat Juga Harga Mobil Daihatsu Lainnya 
:
Harga Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Terios
Harga Daihatsu Xenia
Harga Daihatsu Copen
Karena Daihatsu menawarkan 4 varian tipe untuk Sirion, harga Daihatsu Sirion pun bervariasi untuk keempat tipe tersebut. Harga mobil Daihatsu Sirion 1.3 D FMC MT dibanderol dengan harga paling rendah sekitar Rp. 159.825.000, sedangkan untuk Sirion 1.3 D FMC AT dibanderol lebih mahal sekitar Rp. 170.825.000. Berbeda lagi untuk varian mobil sportnya, di mana Sirion 1.3 Sport MT dibanderol Rp. 168.325.000 sedangkan harga Sirion 1.3 Sport AT sebagai varian tertinggi harga jualnya mencapai Rp. 179.325.000,-