Rabu, 13 April 2016

Harga Daihatsu Copen Mewah, Kelebihan, Fitur dan Spesifikasi

Mita Mellinda

Harga Daihatsu Copen - hargamobilartis | Daihatsu sebagai salah satu pabrikan ternama juga memiliki produk mobil mewah dan eksklusif, yakni Daihatsu Copen. Pasalnya harga Daihatsu Copen juga dibanderol sekitar 1/3 dari harga mobil Ferari. Dengan mengusung sebuah konsep Roadster yang handal, pabrikan Daihatsu juga mendesain bodi Copen dengan balutan garis yang berkarakter. Tampak dari eksterior Copen sendiri yang begitu eksklusif dan elegan, membuatnya sebagai mobil favorit impian pencinta otomotif kelas mobil mewah. Tambahan fitur dari Electric Convertible Roof memungkinkan Anda untuk menutup maupun membuka atap mobil secara fleksibel hanya lewat satu sentuhan.


Belum lagi desain yang berkonsep Fun Styling ditanamkan untuk Daihatsu Copen membuatnya semakin menawan. Mobil Daihatsu Copen ini memang sangat handal dan cocok untuk dibawa kemana pun dengan mengusung gaya otomotif yang trendy, modis dan berpenampilan mewah. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati mobil mewah besutan dari Daihatsu ini, bisa melihat ulasan spesifikasi yang kami bagikan di bawah!

Tampilan Mewah Dengan Kapasitas Mesin Rendah

Meskipun dilihat dari tampilannya yang begitu mewah dan eksklusif, namun mobil mewah Daihatsu ini bukan termasuk mobil sport dengan kapasitas mesin besar. Daihatsu justru hanya menyematkan mesin dengan kapasitas rendah tidak sampai 1000 cc, yakni hanya sekitar 660 cc saja. Mesin Daihatsu Copen dilengkapi dengan turbo intercooler mencapai 64 HP. Meskipun begitu, mobil yang satu ini tetap banyak diincar kolektor otomotif mewah sebab hanya mengandalkan tampilannya yang begitu eksklusif. Jadi wajar jika Daihatsu Copen dijual terbatas atau limited edition.

Desain Eksterior Menawan Tampil Lebih Eksklusif

Jika melirik tampilan eksterior, Anda tentunya langsung jatuh cinta dengan kemewahan yang tampak pada mobil besutan pabrikan Jepang ini. fitur LED Projector Head lamp dibenamkan beserta LED Ilumination Lamp. Belum lagi Fog Lamp with Cover Garnish, tambahan LED Stop Lamp dan High Mount Stop Lamp. Diperkuat dengan Rear Bumper with Black Garnish, Dual Exhaust dan Silver Painted Outside Handle turut dibenamkan untuk memperkokoh tampilan eksklusifnya.

Interior Tak Kalah Handal Dengan Dashboard Lengkap

Mobil Mewah yang satu ini dilengkapi oleh sistem dashboard yang lengkap dengan desain modern dan handal beserta panel-panel pendukungnya. Anda bisa memanfaatkan beragam panel di dalamnya untuk kenyamanan saat berkendara. Mobil ini juga tersedia dengan 2 varian warna interior, yakni Beige dan Black. Fitur lainnya tersemat pada mobil mewah besutan Daihatsu, seperti Optitron Combi Meter, Chrome Inside Handle dan leather Steering Wheel.

Berbagai Fasilitas Kenyamanan dan Keselamatan

Meskipun didukung dengan kapasitas mesin yang rendah, Daihatsu Copen dibekali segudang fasilitas keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi di dalamnya. Konsep fitur keamanan yang diberikan Daihatsu untuk produk mewahnya ini mengusung sistem Advance Safety sehingga menjadikan keselamatan dari pengemudinya sebagai prioritas utama. Belum lagi tambahan Antilock Braking Syctem yang mampu menghindari terpelantingnya mobil saat dilakukan pengereman mendadak. Fitur Electronic Brake Distribution pun tersematkan untuk memberikan jaminan penyaluran daya rem sesuai titik rem pada mobil mewah besutan Daihatsu yang satu ini.

Harga Daihatsu Copen


Daftar Harga Daihatsu Copen
Type Harga (Rp. )
Daihatsu Copen MT Baru 416.500.000
Daihatsu Copen CVT Baru 431.550.000

Lihat Juga Harga Mobil Daihatsu Lainnya 
:
Harga Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Terios
Harga Daihatsu Xenia
Harga Daihatsu Grandmax

Rasanya wajar jika mobil yang mengusung fitur ECO Idle, di mana sistem untuk mematikan mesin secara otomatis saat mobil berhenti dalam waktu yang lama ini dibanderol dengan harga mahal. Hal ini tentunya untuk mengimbangi kemewahan yang terbalut pada setiap elemen mobil beserta balutan fitur tambahan yang menyempurnakan performa mobil. Meskipun hanya disematkan mesin berkapasitas kurang dari 1000 cc, namun Daihatsu Copen ini dilengkapi oleh sistem Electronic throttle yang menjadikan akselerasi mobil lebih halus. Adapun harga Daihatsu Copen mewah ini pasalnya dibanderol sekitar Rp. 400 jutaan.