Minggu, 10 April 2016

Harga Mobil Grand Max, Spesifikasi dan Review Fitur Andalan

Mita Mellinda

Harga Mobil Grand Max - hargamobilartis | Bagi Anda yang mencari kendaraan roda empat dengan daya tampung leluasa, meskipun berdimensi lebih ramping dan kecil maka mobil Grand Max besutan Daihatsu inilah jawabannya. Daihatsu Grand Max merupakan salah satu mobil keluarga yang awalnya diperkenalkan pada tahun 2007 silam. Lewat produk Grand Max yang diluncurkannya ini, Daihatsu telah menawarkan terobosan baru bagi keluarga Indonesia. Meskipun mampu memuat banyak penumpang namun desainnya tetap proporsional dan multifungsi. Wajar rasanya, sejak kemunculannya Daihatsu Grand Max ini sudah banyak menarik perhatian pencinta otomotif di Indonesia.


Tampilan Luar Minimalis Tapi Menawan

Dilihat dari tampilan luarnya, Daihatsu Grand Max berukuran tak begitu besar namun minimalis, akan tetapi mobil besutan Daihatsu ini tetap tampak menawan. Daihatsu Grand Max menawarkan konsep desain dari Semi Bonnet sehingga membuatnya tampak aerodinamis serta mampu menemani Anda melenggang di jalanan dengan nyaman. Bagian tampak depan, Grand Max begitu menawan dilengkapi grill berukuran kecil yang disematkan lampu utama berukuran besar serta front bumper yang ukurannya standar.

Tampilan Dalam Begitu Leluasa

Beralih ke tampilan dalam atau interior Daihatsu Grand Max, Anda akan melihat tampilan desain dengan ruangan tampak luas berdasarkan konsepnya yakni untuk kelas mobil Mini Bus. Bahkan pasalnya mobil besutan dari Daihatsu ini mampu memuat penumpang sebanyak 11 orang maksimal. Belum lagi tambahan material yang berkualitas sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk seluruh penumpang. Jika kita lihat tampilan dashboardnya, Grand Max dibenamkan dashboard dengan desain ergonomis dan tampak futuristik. Jok kursi mobil bagian depan menawarkan fitur dari Sliding Seat untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan secara maksimal ketika berkendara.

Besutan Performa Menawan Dari 3SZ-VE

Jika kita membedah bagian dapur pacu Daihatsu Grand Max, Anda akan menemukan 2 mesin berbeda yang menghasilkan dapur pacu yang juga berbeda. Di awali dari mesin Daihatsu Grand Max yang bertipe 3SZ-VE dengan kapasitas sebesar 1.5 liter yang dijejali 4 silinder inline dengan 16 katup DOHC memakai VVT-i yang bisa memberikan tenaga secara maksimal sekitar 97 PS dengan putaran mesin sebesar 6000 RPM, dengan 13,7 KGM dengan putaran mesin sebesar 4400 RPM. Sementara tipe mesin yang kedua menawarkan jenis mesin K3-DE dengan kapasitas sebesar 1.3 liter 4 silinder inline, sebanyak 16 katup DOHC yang bisa memperoleh tenaga maksimal hingga 88 PS dengan putaran mesin sekitar 6000 RPM yang mampu memperoleh torsi maksimal hingga 11,7 KGM untuk putaran mesin sebesar 4400 RPM. Daihatsu juga membenamkan Electronic Fuel Injection (EFI) untuk memasok bahan bakar yang bisa menghasilkan bahan bakar stabil dengan tenaga optimal serta konsumsi dari bahan bakar yang dihasilkan pun lebih efisien.

Tambahan Fitur Mumpuni
Spesifikasi dari Grand Max sendiri dibekali fitur yang bernama Monocoue Body yang memberikan perlindungan cukup baik saat kecelakaan terjadi dengan begitu baik penumpang maupun pengemudi pun lebih terjamin keselamatan dan keamanannya. Air intake pada Grand Max sendiri ditempatkan di bagian atas, dengan begitu tak menjadi masalah saat besutan Daihatsu ini melibas air yang tergenang hingga ketinggian 500 mm. Belum lagi tambahan suspensi tipe tiap keong memberikan kenyamanan untuk para penumpang ketika di perjalanan. Selain itu, Anda tak akan merasakan adanya guncangan yang berlebih di sepanjang perjalanan sebab suspensi tersebut mampu menghandle semuanya.

Harga Daihatsu Grand Max Terbaru

Harga Daihatsu Grand Max Minibus
TipeHarga
Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.3 D FHRp 142.075.000
Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.3 D FF FHRp 148.475.000
Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.3 D FF AMBULANCE FHRp 177.475.000
Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.5 D PS FHRp 158.075.000
Lihat Juga Harga Mobil Daihatsu Lainnya 
:
 Harga Daihatsu Sirion
Harga Daihatsu Terios
Harga Daihatsu Xenia
Harga Daihatsu Copen
Dengan mengusung berbagai spesifikasi yang cukup tangguh, tentunya tak membuat Daihatsu menawarkan Grand Max-nya dengan harga mahal. Justru sebaliknya, harga Daihatsu Grand Max dibanderol dengan harga terjangkau untuk tiap tipenya. Mulai dari tipe Daihatsu Grand Max MB 1.3 D FH yang dibanderol sekitar Rp. 142.075.000. Untuk varian di atasnya, yakni Daihatsu Grand Max MB 1.3 D FF FH dibanderol dengan harga Rp.148.475.000. Varian Daihatsu Grand Max MB 1.3 D FF Ambulance FH dibanderol harga yang lebih tinggi lagi dibandingkan varian sebelumnya, yakni Rp. 177.475.000,- sedangkan harga mobil Daihatsu Grand Max MB 1.5 D PS FH dibanderol sekitar Rp. 158.075.000.