Jumat, 22 April 2016

Harga Nissan Grand Livina, Spesifikasi dan Fitur-Fitur Andalan

Mita Mellinda

Harga Nissan Grand Livina - hargamobilartis | Industri otomotif di Indonesia memang tak pernah ada matinya, bahkan kian banyak produsen yang menawarkan produk-produk otomotif dengan invoasi terbarunya. Sama halnya dengan pabrikan Nissan yang membawa Nissan Grand Livina demi menggoyahkan para kompetitor di kelasnya. Nissan Grand Livina sendiri mulai diluncurkan pada tahun 2003 lalu. Sementara itu, di tahun 20007 sendiri, Nissan menawarkan generasi pertama untuk Multi Purpose Vehicle untuk produk Nissan Grand Livina. Perjuangan Nissan untuk mengalahkan rivalnya memang tak sia-sia, terbukti sejak peluncuran generasi pertama dari Nissan Grand Livina sendiri sudah mendapatkan sambutan hangat dari pencinta otomotif di Indonesia.


Nissan Grand Livina hadir di jajaran line-up MPV dengan menghadirkan inovasi terbaru untuk meningkatkan daya tarik para konsumennya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Nissan membenamkan sebuah kabin berkapasitas luas yang mampu menampung 7 orang penumpang. Tambahan fitur dan spesifikasi fungsional turut dibenamkan demi memenuhi kenyamanan dan keamanan para penumpang maupun pengemudi saat berkendara. Untuk lebih mengetahui keistimewaan mobil besutan pabrikan Jepang ini, Anda bisa menyimak ulasan spesifikasinya di bawah ini!


Teknologi Dapur Pacu Twin Dual Injector

Nissan membenamkan teknologi dapur pacu yang handal demi mendongkrak performanya secara maksimal. Desain teknologi mesin terbaru dari HR15DE hadir dengan kapasitas 1.5 L berkonfigurasi dengan 4 silinder dan 16 katup memanfaatkan teknologi bertipe DOHC berikut Twin Dual Injector beserta VTC hingga mampu memperoleh tenaga maksimal mencapai 109 PS membuatnya tampil dengan akselerasi penuh saat melaju di jalanan. Belum lagi kombinasi dari Twin VTC dan Dual Injecktor yang berdampak pada efisiensi penggunaan bahan bakar secara maksimal bahkan mampu membuatnya lebih irit hingga 13% daripada generasi terdahulunya. Sistem transmisi terbaru dari Xtronic CVT pun disematkan demi mempermudah pergantian gigi dengan tenaga yang merata untuk menghasilkan kenyamanan saat berada di perjalanan.


Eksterior Desain Menawan Tampak Begitu Elegan

Beralih dari dapur pacu, kini kita kupas bagian eksterior desain Nissan Grand Livina. Sekilas Anda akan menyaksikan sebuah mobil MPV dengan tampilan berani dan kokoh. Tampak depan terdapat bumper yang dibalut begitu tegas dengan tambahan aksen garis. Belum lagi fitur Front Grille Grand Livina dengan tampilan berbeda dan lebih fresh. Bahkan Nissan membenamkannya spoiler panjang yang mengikuti setiap lekukan bodi. Head lamp sendiri dirancang lebih besar meski menyipit lewat pemakaian lampu halogen untuk menerangi jalan pada jarak luas ketika Anda berkendara di malam hari. Tak hanya tampilan depan, tampilan belakang bemper bodi juga tampak menawan. Bagian samping disertai side body molding dengan fungsi sempurna meminimalisir mobil penyok, di samping itu juga memberikan kesan lebih tegas dan stylish.


Kabin Luas Dengan Kelengkapan Fitur Fungsional

Nissan membekali kabin yang begitu luas, sehingga memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang di dalamnya. Kesan elegan tetap tersemat khususnya di varian Nissan Grand Livina SV, VX hingga High Way Star. Desain pada kursi jok terkesan lebih ergonomis dengan ukuran yang besar mampu menyempurnakan kenyamanan saat Anda berada di dalam mobil. Belum lagi bagian lingkar kemudi dengan lapisan kulit yang halus tampak lebih menonjol berikut tombol-tombol yang berfungsi pada pengaturan audio mempermudah Anda mengatur audio langsung dan mengurangi gerakan tangan saat mengemudi.

Harga Nissan Grand Livina Terbaru


Harga Nissan Grand Livina
Tipe Harga
Grand Livina SV MT Rp 200.900.000
Grand Livina SV CVT Rp 212.300.000
Grand Livina XV MT Rp 219.300.000
Grand Livina XV CVT Rp 230.600.000
Grand Livina Highway Star CVT Rp 243.600.000
Grand Livina Highway Star CVT Autech Rp 257.800.000
Grand Livina X-Gear 1.5 MT Rp 231.100.000
Grand Livina X-Gear 1.5 CVT Rp 245.500.000
Src : Semisena

Setelah membedah semua fitur andalannya, kini kita akan membahas harga Nissan Grand Livina. Nissan Grand Livina hadir ke dalam berbagai tipe, dengan harga jual masing-masing bervariasi. Pada Grand Livina SV MT sebagai varian terendah hadir dengan harga Rp. 200.900.000, sedangkan pada tipe Grand Livina SV CVT dibanderol Rp. 212.300.000. Bagi Anda yang mengincar seri XV dari Grand Livina, terdapat dua opsi di antaranya Grand Livina XV MT dibanderol dengan harga Rp. 219.300.000 sedangkan untuk seri Grand Livina XV CVT sendiri dihargai Rp. 230.600.000. Pada seri tertingginya hadir dengan versi Highway Star CVT yang dibanderol Rp. 243.600.000 sementara untuk Grand Livina Highway Star CVt Autech harganya Rp. 257.800.000. Berbeda lagi pada seri Grand Livina X-Gear yang dibanderol Rp. 231.100.000, dan Grand Livina X-Gear 1.5 CVT dibanderol dengan harga Rp. 245.500.000,-