Rabu, 13 April 2016

Harga Nissan March, Spesifikasi, Fitur Andalan dan Review

Mita Mellinda

Harga Nissan March - hargamobilartis | Nissan selalu memberikan inovasi terbaru yang stylish untuk para konsumen masyarakat Indonesia khususnya. Nissan March kini hadir lewat fitur, teknologi canggih beserta desain yang menawan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Nissan March menerapkan sebuah konsep yang begitu fashionable dan stylish. Tampak begitu fresh dengan balutan desain yang elegan. Di mana mobil inovasi terbaru dari Nissan ini mempunyai karakter tersendiri dalam hal bentuknya.


Nissan March hadir dengan desain sentuhan yang memiliki lengkungan lebih mononjol keluar, yang mana tiap lengkungan tersebut sudah diperhitungkan para ahli sehingga membuatnya tampak lebih kompak dan menarik sesuai selera kawula muda masa kini. Di samping itu, Nissan juga membalut performa handal untuk produk terbarunya ini. Dengan ukuran yang small atau mungil, membuat Nissan March begitu lincah berlenggang di area jalanan. Hal inilah yang membuat Nissan March sangat mudah diajak bermanuver di jalanan yang ramai, terutama di area perkotaan.

Spesifikasi Nissan March

Nissan March sendiri diluncurkan dengan 2 kapasitas mesin berbeda, di antaranya mesin berkapasitas 1,2 L dan juga mesin berkapasitas 1,5 L. Nissan March termasuk jenis mobil Hatchback, di mana mobil tersebut telah diperkenalkan semenjak tahun 1982. Nissan March tergolong cukup populer, bahkan penjualannya pun sudah mencapai 6 juta unit mobil semenjak diperkenalkan pertama kali di tahun tersebut. Sementara di negara Indonesia sendiri, Nissan March telah diperkenalkan sejak tahun 2010 lamanya dan pasalnya sudah sebanyak 28 ribu mobil yang terjual.

Tampilan Eksterior Mobil Menawan

Dengan gayanya yang Fashionable, mobil Nissan March ini terkesan lebih modern dan tampak menawan. Beragam fitur dan komponen tersematkan untuk membuatnya lebih mengesankan. Misalnya saja dengan tampilan Grille depan yang di desain dengan konsep V-Strut sehingga menciptakan hatchback yang begitu elegan. Sementara bagian headlampnya sendiri saat ini terlihat degan ukuran lebih besar. Di bagian bumper depan sendiri, Nissan hadir dengan desain baru berukuran lebih lebar dilengkapi pula oleh fitur Foglamp dengan begitu menjadikan mobil hatchback Nissan ini tampak sporty.

Tampilan Interior Dengan 5 Fitur Tambahan Fungsional

Jika kita melihat kabin sebagai bagian interior desain mobil Nissan March, Anda akan menjumpai mobil dengan sistem kabin yang elegan didominasi warna hitam. Fitur Back Cluster tersemat dengan desain mengkilat, Anda juga bisa melihat Multi Information Display menambah kesan jika mobil tersebut di desain menyesuaikan kebutuhan mobil modern untuk masyarakat masa kini. Tambahan 5 fitur pada Multi Information Display juga tersematkan untuk memaksimalkan kenyamanan Anda untuk mengetahui waktu pengereman, konsumsi dari bahan bakar, oli, filter, dan kondisi ban yang akan ditampilkan dengan informatif. Anda juga bisa melipat kursi bagian belakang dengan komposisi perbandingan 60:40. Dibenamkan pula Steering Audio Control Switch terintegrasi bersama setir kemudi sehingga mempermudah saat pengaturan audio. Tak lupa pula Nissan membenamkan media hiburan dengan membenamkan Audio 2-Din dengan sambungan AUX dan USB untuk mempermudah Anda menyetel musik di gadget kesayangan.

Teknologi Continously Variable Valve Timing Control Canggih

Pada sistem dapur pacu sendiri hadir tipe mesin seri HR12DE yang disematkan sehingga memperoleh tenaga maksimal sebesar 76 PS untuk putaran 6000 rpm, spesifikasi ini tersematkan pada mesin berkapasitas 1.2 L. Sementara varian mesin berkapasitas 1.5 L memakai tipe mesin HR15DE sehingga memperoleh tenaga maksimal 102 PS untuk putaran 6000 rpm dengan torsi maksimum yang dihasilkan 108 PS dengan putaran 4400 rpm. Tambahan fitur Continously Variable Vlave Timing Control bisa memperoleh mesin yang memiliki performa lebih baik dan irit bahan bakar.

Harga Nissan March Berbagai Varian

Tipe MobilSpesifikasiHarga
Nissan March 1.2 L M/T5 Speed MT, final drive: 4500, 925 kg, mesin DOHC, steering system standart, A/C manual.Rp 149.000.000,00
Nissan March 1.2 L A/T4 Speed AT, final drive: 4352, 945 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C manual.Rp 159.000.000,00
Nissan March 1.2 L A/T XS4 Speed AT, final drive: 4352, 945 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C automatic.Rp 169.000.000,00
Nissan March 1.5 L A/T4 Speed AT, 965 kg, mesin DOHC, steering system ABS, EBD, BA, dan A/C automatic.Rp 198.000.000,00
Harga Nissan March bervariasi tergantung dari tipenya itu sendiri. Untuk harga terendah, March Mid MT 1.2 dibanderol dengan harga Rp.170.500.000. Berbeda lagi pada varian March Mid AT 1.2 yang harganya 10 juta di atasnya, yakni sekitar Rp.180.800.000, sementara untuk varian March XS AT 1.2 harganya sekitar Rp. 189.900.000. Pada varian tertinggi untuk March MT 1.5 harganya Rp.197.900.000,- sedangkan harga Nissan March AT 1.5 dibanderol dengan harga tertinggi, sekitar Rp.207.900.000,-