Jumat, 29 April 2016

Harga Nissan Navara Terbaru, Spesifikasi, Keunggulan dan Review Fitur

Mita Mellinda

Harga Nissan Navara - HargaMobilArtis | Mobil terhandal dari Nissan dengan Nissan Navara hadir sebagai jenis mobil 4 x 4 berdesain Autotech. Mobil berkategori truck pick up ini dijuluki juga sebagai Nissan Navara Sportversion. Dengan tampilannya yang gagah dan macho, serta semua elemen yang disematkan tampak begitu megah membuatnya terlihat tampil kokoh di berbagai medan jalanan. Selain itu, produk otomotif menawan yang satu ini juga sangat ideal bagi Anda yang gemar berpetualang.

Harga Nissan Navara

Tampak Eksterior Begitu Kokoh dan Menawan

Truck pickup 4 x 4 dari Nissan ini diciptakan begitu maskulin, sporty dan juga tampil menawan. Jika di lihat dari tampilan fascia depan, Navara didesain layaknya SUV tetapi lebih garang sebab dibenamkan grill radiator lebih kokoh dan besar dengan sentuhan aksen chrome dan mempunyai lampu sein dan headlamp menyatu menjadikan Navara tampak begitu garang. Di bagian bawahnya sendiri terdapat front bumper dengan ukuran yang cukup besar dibenamkan foglamp di tiap sisinya sehingga memberikan kesan di mana mobil besutan Nissan ini tampak kuat. Mobil truck pick up bak terbuka dari Nissan ini memang begitu handal dan begitu kental kharisma Off Road yang disematkannya. Anda tak perlu khawatir membawa mobil ini ke berbagai medan jalanan. Sebab Nissan Navara begitu handal bermanuver di mana pun.

Interior Desain Leluasa dan Nyaman

Meskipun mengusung truck pick up 4 x 4, interior desain Navara tetap tampak nyaman. Walaupun tak segarang tampilan eksteriornya, namun mobil ini mampu menampung sebanyak 5 penumpang. Melalui dukungan kabin luas dengan material interior yang disematkan begitu berkualitas sehingga menjadikan perjalanan Anda begitu menyenangkan. Tampak bagian depan terdapat dashboard yang di desain futuristik dan fungsional sehingga membuat penumpang atau pengemudi lebih mudah menikmati beragam fitur yang disematkan. Fine Vision Meters dibenamkan untuk memberikan informasi sekaligus indikator kala Anda berkendara sehingga mudah sekali dipantau tanpa mesti mengalihkan perhatian ketika sibuk mengemudi.

Dukungan Dimensi Mobil Besar dan Kokoh

Berdasarkan konsepnya, Nissan Navara didukung oleh dimensi berukuran besar lewat desainnya yang tampak kokoh serta bisa diandalkan untuk melewati jalanan Off-Road yang tampak berat. Navara sendiri disematkan dimensi berukuran sekitar 5.320 x 1.850 x 1.780 mm yang tentunya kurang ideal jika melintasi jalanan di area perkotaan sebab ukurannya terbilang cukup besar. Meskipun begitu, saat mobil besutan dari Nissan ini melewati jalanan di area perkotaan tentunya membuat setiap mata melirik dengan dukungan dimensi besar dan tampak kokoh tersebut. Nissan Navara mampu menampung bahan bakar sebanyak 80 liter sehingga lebih leluasa ketika menjelajahi area Off Road dengan hambatan ataupun medan-medan di pedalaman tanpa khawatir kehabisan bensin.

Performa Luar Biasa Berteknologi Common Rail Turbo Diesel


Bagi Anda yang sudah melihat penampakannya, tentu sudah bisa memastikan bahwa Nissan Navara ini dibenamkan performa dapur pacu yang luar biasa. Navara membenamkan sebuah mesin bertipe YD25DDTi berteknologi Common Rail Turbo Diesel with Intercoller dengan kapasitas sebesar 2,5 liter sehingga bisa menyemburkan tenaga secara maksimum hingga 174 PS dengan putaran 4.000 rpm, untuk torsi maksimal yang dihasilkan sekitar 41 Kgm dengan putaran 2.000 rpm. Melalui performa mesin inilah menjadikan Navara lebih handal berakselerasi di jalanan mulus hingga menanjak. 

Harga Nissan Navara Terbaru


Daftar Harga Nissan Navara
Harga Nissan Navara NP 300 SL MT
  • Rp 380.000.000
Harga Nissan Navara NP 300 VL MT
  • Rp 415.000.000
Harga Nissan Navara NP 300 VL AT
  • Rp 430.000.000
Harga Nissan Navara Terbaru

Berbicara tentang kelebihan dan kehandalan fitur yang disematkan memang tak ada habisnya bagi produk otomotif Nissan Navara ini. Belum lagi fitur keselamatan yang dibenamkan begitu lengkap untuk kenyamanan pengemudi maupun penumpangnya, di antaranya sistem Anti lock braking Sstem atau ABS, Dual Front Airbag, Brake Assist, Electronic Brake Force Distribution, Hill Start Assist, Tracaction Control System dan masih banyak lagi. Dengan dukungan spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur handal tersebut rasanya wajar jika harga Nissan Navara dibanderol cukup mahal. Pada varian terendah untuk Nissan Navara NP 300 SL MT dibanderol Rp. 380.000.000, varian di atasnya Nissan Navara NP 300 VL MT dibanderol Rp. 415.000.000, sedangkan untuk varian teratasnya pada Nissan Navara NP 300 VL AT dibanderol sekitar Rp. 430.000.000,-