Jumat, 22 April 2016

Harga Nissan New X-Trail, Spesifikasi, dan Ulasan Fitur

Mita Mellinda

Harga Nissan New X-Trail - hargamobilartis | All New Nissan X-Trail termasuk mobil andalan besutan dari Nissan dengan interior dan eksterior desain yang begitu menakjubkan. Nissan New X-Trail sendiri merupakan sejenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang banyak digemari para pencinta otomotif di tanah air. Seperti kita ketahui, potensi pasar mobil SUV kini menjadi sasaran paling ideal para keluarga di Indonesia. Dengan konsep yang begitu dinamis dipadukan dengan performa dapur pacu handal, belum lagi stabilitas mobil tak ada bandingannya membuat Nissan New X-Trail ini kian menjadi sorotan. Nissan membenamkan berbagai spesifikasi dan fitur menarik yang handal untuk kategori mobil SUV besutan pabrikan Jepang ini di antaranya :

Harga Nissan New X-Trail


Dimensi dan Tampilan Eksterior Sporty

All New Nissan X-Trail hadir dengan dimensi 4630 x 1785 x 1685 mm dilengkapi oleh Wheel Base berukuran 2630 mm dengan ground clearance berukuran 200 mm. Kini Nissan New X-Trail muncul dengan tampilan yang begitu spesifik dengan ban yang disematkan berukuran 18 inci berikut tampilan velg yang tampak sporty dan agresif. Bagian bodi depan mobil tampak desain yang agresif dilengkapi Grille menyatu bersama LED Headlight dengan sudut melengkung begitu mengesankan. Di bagian bumper juga disematkan desain yang begitu khas dan berkarakter, dengan kelengkapan foglamp sehingga membantu Anda menerangi jalanan berkabut tebal. Tampak samping terdapat fitur Side Skirt dan Roof Rail dengan bentuk simpel tampak membuatnya semakin user friendly dan begitu elegan.

Interior Desain Inovasi Terbaru

Menilik bagian interior desain New X-Trail dari Nissan ini tampak kehadiran beragam fitur menarik yang dibenamkan. Selain itu, spesifikasi yang disematkan tergolong cukup proporsional. Bagian head room pada mobil sendiri dibentangkan 140 mm bagi pengendara, sedangkan bagi penumpang dibenamkan 120 mm. Belum lagi leg room yang dibentangkan 200 mm dengan total panjang pada kabin mobil hingga 2750 cm untuk memastikan agar Anda memperoleh kenyamanan tingkat tinggi di sisi penumpang maupun pengendara. Tersematkan pula Spinal Support Technology di barisan kursi paling depan untuk menopang bagian tulang belakang penumpang supaya tetap merasakan kenyamanan saat melakukan perjalanan yang lama. Mobil yang berjumlah 5 penumpang ini menawarkan sistem pendingin dengan 4 elemen untuk menyemprotkan udara yang dingin hingga ke seluruh penumpang di dalamnya.

Efisiensi Bahan Bakar Tinggi Dengan Performa Handal

Di bagian mesinnya sendiri, Nissan tak melakukan banyak perubahan demi memantapkan performanya. Di mana Nissan sendiri memberikan 2 opsi mesin pacu di antaranya tipe QR25DE dan MR20DE berkapasitas 2500 cc. Pada tipe mesin QR sendiri dipadukan inovasi penerapan fitur resonator udara lebih besar berada dekat di throttle body dan kisi pendingin dalam engine mounting. Selain itu, Nissan juga masih mempertahankan sistem transmisi CVT agar konsumsi BBM lebih irit belum lagi tambahan dari fitur transmisi untuk menyesuaikan cara mengemudi dari pengendara.

Harga Nissan New X-Trail Terbaru


Harga Nissan X Trail
Tipe Harga
Nissan All New X-Trail 2.0 CVT A/T Rp 419,100,000,-
Nissan All New X-Trail 2.0 M/T Rp 390,900,000,-
Nissan All New X-Trail 2.5 CVT Rp 450,400,000,-

Setelah mengungkapkan spesifikasi dan dukungan fitur-fitur handal yang dibenamkan pada Nissan New X-Trail, tentunya Anda penasaran dengan harga Nissan New X-Trail terbaru yang disematkan. Dengan dukungan desain menawan nan elegan, belum lagi performa yang disematkan pada New X-Trail ini Anda tentunya perlu merogoh kocek lebih dalam. Sebab dari semua harga varian Nissan New X-Trail sendiri dibanderol harga jual relatif mahal yakni di atas Rp.200 jutaan. Pada varian Nissan All new X-Trail 2.0 CVT A/T sendiri dibanderol harga sekitar Rp.419.100.000, sedangkan untuk Nissan All New X-Trail 2.0 M/T dibanderol Rp. 390.900.000, harga tertinggi dipegang oleh Nissan All New X-Trail 2.5 CVT dengan nominal Rp.450.400.000,-