Jumat, 29 April 2016

Harga Nissan X-Trail, Spesifikasi dan Kelebihan Fitur Andalannya

Mita Mellinda

Harga Nissan X-Trail - HargaMobilArtis Nissan X-Trail merupakan sejenis mobil SUV besutan Nissan dan banyak diminati pencinta otomotif. Nissan X-Trail menawarkan banyak kelebihan yang terdapat pada spesifikasinya. Dengan dimensi 4.640 x 1.820 x 1.710 mm membuat bentuk kabin berukuran lebih besar sehingga leluasa untuk ditempati, belum lagi di dalamnya terdapat 7 kursi tempat duduk penumpang dengan kelengkapan dari fitur EZ Flex menyesuaikan kebutuhan para penumpang di jok kursi baris ketiga yang bisa dilipat.



Spesifikasi Nissan X-Trail

Berbicara mengenai performa dapur pacu, Nissan Xtrail menawarkan 2 opsi tipe mesin, di antaranya mesin 2500 cc dan 2000 cc. Di mana mesin ini memanfaatkan performa dari mesin berjumlah 4 silinder yang berkapasitas 2448 cc dan juga 1997 cc. Pada bagian sistem penggerak roda memakai jenis 2 ED yang dijejali transmisi secara manual, di mana mesin pada mobil ini bisa menghasilkan power sampai 125 PS untuk putaran 520 Rpm. Pada bagian setir pengemudi terdapat system electric power assisted rack belum lagi disematkan pinion. Kendaraan roda empat besutan Nissan juga mempunyai tangki ang berkapasitas mencapai 65 liter untuk pengisian bahan bakar.

Jika melihat bagian interiornya, kategori mobil SUV Nissan X-Trail ini sudah dilengkapi elemen pendingin udara tipis serta fitur dari clomate control. Di samping itu, desain pada konsol audio memakai system on board dari komputer yang dilengkapi pula oleh Nissan Connect. Di mana Nissan Connect ini dilengkapi pula oleh aplikasi Pandora, merupakan sistem pencarian online memakai facebook dan google search. Di samping itu, dilengkapi pula fitur center speaker berkualitas tinggi. Nissan Xtrail dibenamkan advanced drive assist display, around view monitor, vehicle dynamic control, moving object detection dan rear view camera.

Kelebihan Fitur Nissan X-Trail

Selain spesifikasi yang sudah cukup mumpuni, Nissan XTrail disematkan berbagai macam kelebihan fitur-fitur di dalamnya. Adapun beberapa fitur tersebut di antaranya :

  • Alloy Wheels 1 Inchi

Dari segi kaki-kaki mobil terdapat beberapa pembaharuan, di mana setiap pengemudi bisa menikmati sensasi kestabilan dan kenyamanan dalam berkendara memakai pelek yang berdiameter sekitar 18 inchi.

  • Welcome Lights

Kelebihan lainnya yaitu ketika Anda mendekat di jarak tertentu, maka sein + DRL secara otomatis akan hidup. Hal ini pastinya begitu menyenangkan jika tunggangan Anda ini langsung menyambut secara pribadi.

  • Intelegent Key

Fitur Intelegent Key juga terpasang layaknya pada mobil-mobil kelas premium. Jadi tak perlu repot untuk mengeluarkan kunci di saku Anda. Melalui fitur Intelegent Key ini Anda bisa melakukan Engine untuk star/stop dan membuka pintu hanya cukup dengan menekan tombol.

  • Power Back Door

Fitur berikutnya tentunya sangat menguntungkan terutama bagi Anda yang gemar shopping. Di pintu bagian belakang akan digerakkan memakai dynamo electric, misalnya penggerak jendela mobil atau power window. Selain itu, melalui Motion sensornya, maka pintu bagian belakang bisa dibuka walaupun tangan Anda memegang banyak barang bawaan/belanjaan. Cukup dengan menggerakkan tangan tepat di bagian bawah sensor pada pintu mobil dengan tidak harus menyentuh bagian tombol mana pun. Dengan begitu pintu bagian belakang mobil pun akan terbuka dengan sendirinya.

Harga Nissan X-Trail


Daftar Harga Nissan X Trail
Harga Nissan X Trail 2.0 MT
  • Rp. 385.450.000
Harga Nissan X Trail 2.0 CVT
  • Rp. 416.350.000
Harga Nissan X Trail 2.5 CVT
  • Rp. 445.600.000
Harga Nissan X Trail Terbaru

Dengan beragam kelebihan fitur dan spesifikasi yang mumpuni dari Nissan X-Trail, rasanya kini Anda penasaran dengan harga Nissan X-Trail yang disematkan. Harga mobil Nissan tipe X-Trail ini dibagi ke dalam 3 varian tipe, di antaranya untuk X-Trail tipe 2.0 L M/T harganya dibanderol Rp. 383.000.000, sedangkan untuk varian Xtrail 2.0 L VT sendiri dibanderol Rp. 413.000.000, sementara pada X-trail 2.5 L CVT sendiri dibanderol sekitar Rp. 431.500.000,-