Minggu, 05 Juni 2016

Harga Mazda 2, Spesifikasi Handal Dengan Desain Bodi Kompak nan Mewah

Mita Mellinda

Harga Mazda 2 - HargaMobilArtis | Mazda 2 merupakan salah satu produk otomotif yang telah diluncurkan oleh PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan tampilan eksterior yang sporty dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang sudah mumpuni di dalamnya. Mazda memang tidak termasuk pabrikan yang selalu gencar menghadirkan produk-produk terbaru tiap tahunnya. Namun pabrikan yang satu ini lebih fokus pada inovasi teknologi berikut pembaruan pada tiap lini hasil produksinya. Pembuktian tersebut tentunya sudah diterapkan pada produk Mazda 2 karena sudah berhasil memboikot sebanyak 50 penghargaan bergengsi bahkan telah menerima rating dengan bintang 5 pada fitur keselamatan sesuai penilaian dari Euro NCAP.


Mazda 2 telah hadir di Indonesia dengan kategori mobil hatchback yang berkonsep city car kelas menengah dan siap menghadirkan era baru dari city car yang berteknologi mobil inovatif dengan performa yang handal. Tampilan eksterior maupun interior desain yang dibenamkannya tampak begitu menawan. Belum lagi desain bodi dirancang begitu sporty daripada mobil medium hatchback yang lainnya. Bagi Anda yang tertarik mengupas tuntas spesifikasi dan fitur-fitur terbaik dari Mazda 2 kami hadirkan ulasannya di bawah ini!

Desain Eksterior Stylish dan Modern Dengan Bodi Kompak

Dengan harga Mazda 2 yang cukup terjangkau untuk kelas middle end sendiri, tergolong cukup mumpuni jika dilihat dari tampilan eksteriornya. Mazda 2 tergolong kategori mobil yang begitu fashionable dan stylish. Rancangan desain inovasi Mazda 2 terbaru sendiri terlihat begitu modern, lewat dari penempatan pada headlamp multireflektornya tampak lebih menawan, kemudian desain bodi mengusung desain yang begitu khas berkonsep lebih dinamis. Belum lagi headlamp dari Mazda 2 yang mengusung sebuah kombinasi teknologi parabola dan tipe proyektor yang memanfaatkan lampu LED sekaligus LED DR. Pada bagian foglamp sendiri telah dirancang cukup ergonomis berikut siluet teardrop yang dikombinasikan bumper berbentuk sporty dan aerodinamis mengiringi garis bodi tampak depan.

Interior Kelas Atas Dengan Kenyamanan Tingkat Tinggi

Beralih pada eksterior mobil yang begitu eksotis dari Mazda 2, bagian interior mobil pun dibalut dengan begitu mewah dan elegan. Di mana bagian dalam mobil ini dibalut oleh komposisi bahan material yang mewah dengan warna-warni yang disematkan begitu elegan. Lihat saja bagian kabinnya, Anda akan dimanjakan panel speedometer dengan bentuk futuristik sementara tampilan displaynya begitu user friendly. Anda juga bisa mendapatkan informasi kondisi kendaraan dengan jelas yang tersaji lewat panel instrumen berdesain sporty dengan takometer analog di bagian tengah. Dalam kabin juga terdapat Transmission Lock untuk mempermudah saat Anda hendak memarkir mobil ini.

Dapur Pacu Responsif dan Bertenaga Handal

Mazda 2 generasi terbaru telah menghadirkan kategori mobil hatchback dengan 2 pilihan, di antaranya All New Mazda 2 tipe standar dengan dengan 5 tipe, dan All New Mazda 2 varian Limited Edition sebagai varian unitt yang terbatas. Meskipun begitu, semua tipe ini telah mengusung tipe mesin serupa, d antaranya mesin degan tipe SKYACTIV-G 1.5 L In LIne 4 Cylinder dengan DOHC sebanyak 16 valve yang didukung oleh teknologi dari Dual S-VT and ETC. Adapun kapasitas isi dari silinder mesin Mazda 2 ini sebesar 1.496 cc yang mampu memperoleh tenaga maksimal mencapai 110 PS dengan putaran 6000 rpm berikut torsi maksimal yang dihasilkan 141 NM dengan 4000 rpm.

Harga Mazda 2 Terbaru


Daftar Harga Mazda 2 Terbaru
Type Harga (Rp. )
Mazda2 V MT 227.700.000
Mazda2 V AT 237.800.000
Mazda2 R MT 248.900.000
Mazda2 R AT 259.000.000
Mazda2 GT 282.900.000
Mazda2 Limited Edition 274.700.000
Lihat : Harga Mobil Mazda

Sesudah mengulas bagian spesifikasi Mazda 2, kini tentunya Anda penasaran dengan harga Mazda 2 yang dijual saat ini. Varian Hatchback dari Mazda ini terdiri dari 5 varian tipe + 1 tipe limited edition. Di mana varian terendah hadir dalam Mazda 2 V MT yang dibanderol Rp. 227.700.000, di atasnya ada Mazda 2 V AT yang harganya Rp. 237.800.000. Berbeda lagi untuk harga jual Mazda 2 R MT yang dibanderol Rp. 248.900.000, untuk varian Mazda 2 R AT sendiri sekitar Rp. 259.000.000, sedangkan pada varian Mazda 2 GT dibanderol lebih mahal yakni Rp. 282.900.000. Sementara itu, harga jual Mazda 2 Limited Edition harganya dibanderol Rp. 274.700.000,-