Rabu, 11 Mei 2016

Harga Suzuki Splash, Fitur-Fitur Unggulan dan Spesifikasi Lengkap

Mita Mellinda

Harga Suzuki Splash - HargaMobilArtis | Suzuki Splash adalah sejenis city car andalan dari Suzuki Indonesia demi menghadapi persaingan yang ketat di kelasna. Suzuki Splash sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, dan pada saat itu Splash sudah mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia khususnya di area perkotaan. Suzuki Splash sendiri memiliki desain eksterior cukup simpel, di mana ukurannya lebih kecil dibandingkan Toyota Yaris maupun Honda Jazz. Mobil yang memiliki 5 pintu ini termasuk hasil kerjasama dari pabrikan opel di Jerman dan pabrikan Jepang yang dinaungi Suzuki. Suzuki Splash memiliki berbagai macam keunggulan spesifikasi, di antaranya :
Harga Suzuki Splash

Eksterior Tampil Lebih Sporty dan Ciamik

Dilihat dari segi eksteriornya sendiri, Suzuki Splash dirancang dengan desain lebih sporty, lewat keberadaan fog lamp, bumper dan grill yang lebih kompak. Belum lagi tambahan head lamp dengan fitur Leveling Adjuster dan Multi Reflector di bodi bagian depannya membuatnya terlihat cukup besar dan mampu memberikan pencahayaan lebih maksimal. Terlebih lagi fitur Leveling Adjusternya sebagai fitur canggih untuk dapat memberikan arah dari pencahayaan dengan tepat. Di bagian bodi belakang mobil sendiri, tersemat fitur High Mount Stop Lamp dengan desain eksklusif sehingga menjadikan mobil mini tersebut terlihat semakin mungil dan imut.

Interior Desain Lebih Nyaman Dengan Fitur Lengkap

Meskipun ukuran mobil Suzuki Splash ini terbilang kecil, tetapi tak menjadikan interior desainnya terasa sesak. Justru mobil dengan kapasitas penumpang 4 orang ini dibuat lebih nyaman di bagian dalamnya. Tak hanya itu saja, Suzuki juga membenamkan fitur New Integrated Audio System, di mana telah kompatible dengan berbagai perangkat gadget seperti MP3, radio, CD, dan USB yang mampu memberikan hiburan maksimal untuk Anda. Bagian kaca depan cukup lebar sehingga membuat pandangan Anda terasa lebih leluasa serta nyaman untuk mengendalikan mobil mungil besutan dari Suzuki ini. Meskipun terlihat mungil, namun spesifikasi dari Suzuki Splash mampu menampung barang-barang bawaan Anda bersama keluarga.

Dapur Pacu Dengan Performa Mesin K12M Engine

Suzuki Splash didukung dengan performa dapur pacu handal dari K12M Engine beserta DOHC-VVT yang berkapasitas mencapai 1200 cc dengan 4 silinder segari. Melalui dukungan mesin inilah, Suzuki Splash bisa memuntahkan tenaga maksimal mencapai 54 PS/6000 RPM sementara torsi maksimal mampu dicapai sekitar 113 Nm/4500 Rpm. Sementara sistem transmisi Suzuki Splash sendiri sudah dilengkapi oleh pilihan sisten transmisi Manual dan Automatic. Lewat ukurannya yang mungil dengan tenaga mesin yang diandalkan tentunya menjadikan performa Suzuki Splash lebih gesit dan juga ringan.

Perlindungan Dari Side Impack Beam Handal

Ada beberapa fitur yang dibenamkan untuk kenyamanan dan perlindungan penumpang maupun pengemudi di dalamnya. Di antaranya fitur Side Impact Beam bermanfaat untuk melindungi benturan samping terbuat dari material baja untuk bagian pintu belakang dan depan. Belum lagi fitur-fitur seperti Chird Proof Doorlock, Immobolizer key and security alarm dan 4 seat bet & height adjuster. Tambahan fitur kenyamanan untuk berkendara secara optimal pada permukaan jalanan yang bergelombang maupun rata juga dibenamkan. Dengan sistem Total Effective Control Technology body yang ringan tetapi kokoh. Untuk menyebarkan dan meredam energi karena benturan disematkan fitur Crumple Zone. 

Harga Suzuki Splash Terbaru

Daftar Harga Suzuki Splash Terbaru
Type Harga (Rp. )
Suzuki New Splash 1.2 A/T 184.000.000
Suzuki New Splash 1.2 M/T 172.000.000
Lihat : Harga Mobil Suzuki 

Dengan sistem kabin yang begitu leluasa menjadikan setiap keluarga lebih nyaman untuk bergerak. Beserta dukungan fitur-fitur yang canggih pun turut dibenamkan demi memberikan kenyamanan serta perlindungan maksimal untuk para penumpangnya. Harga Suzuki Splash sendiri dibanderol cukup terjangkau, untuk varian terendah pada Splash GL 1.2 M/T dibanderol Rp. 176 jutaan sedangkan varian Splash GL 1.2 A/T harganya dibanderol sekitar Rp. 187.200.000,-

List Daftar Harga Mobil Suzuki Lainnya
Suzuki APV Suzuki Carry Suzuki Celerio
Suzuki Ertiga Suzuki Swift Suzuki Splash