Sabtu, 09 April 2016

Harga Honda Brio Terbaru, Performa, Kelebihan dan Fitur Andalan

Mita Mellinda

Harga Honda Brio - hargamobilartis | Honda Brio merupakan salah satu produk pabrikan Honda yang menyusul para kompetitornya yakni Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Konsep City Car yang mengusung varian mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari Honda ini tentunya menjadi perhatian para pencinta otomotif. Honda Brio hadir lewat desainnya yang konsep yang begitu dinamis, lebih sporty, tampil lebih fresh sehingga bisa dibilang produk pabrikan Honda ini tak kalah menarik dan kerennya dibandingkan para kompetitornya. Karena tampilannya inilah, Honda Brio tak hanya digemari kalangan orang dewasa saja melainkan juga para kawula muda.


Desain Eksterior Honda Brio Tampil Elegan dan Fresh

Kepopuleran Honda Brio yang muncul di hadapan para pencinta otomotif, tak lain karena desain yang dibenamkannya tampak begitu elegan dan lebih fresh. Walaupun harga Honda Brio tergolong lebih ekonomis, namun mobil ini tampak seperti mobil mewah. Dengan mengusung teknologi dari Dual SRS Airbags tentunya memberikan fitur kenyamanan tersendiri bagi pengemudinya. Desain bodi tampak begitu stylish dan kompak begitu menarik perhatian. Dilihat dari eksterior desainnya, Brio memiliki desain minimalis modern dengan dimensi yang mungil. Karakter agresif melalui grill bagian depannya disematkan untuk menarik minat para pencinta otomotif mobil mungil ini.

Desain Interior Tetap Fungsional


Di samping desain eksteriornya yang begitu elegan, Honda juga membenamkan desain interior menawan. Lewat desain minimalis yang dibenamkan, Honda memang tak terlalu membekali banyak fitur di dalamnya. Walaupun begitu, pabrikan Honda ini tetap menampilkan kesan kenyamanan dalam city car berbasis LCGC yang satu ini. Interior desain dari Honda Brio menampilkan kabin dengan ukuran cukup luas. Sementara di bagian dashboardnya sendiri, terpasang panel instrumen yang tergolong standar tetapi masih fungsional. Terdapat tambahan fitur lainnya seperti USB port, AC, dan audio system untuk memberikan kenyamanan para pengemudi saat berkendara di jalan raya.

Dukungan Suspensi Handal

Sebagai city car modern, Honda Brio besutan pabrikan ternama ini terolong tidak begitu besar. Mobil ini hanya memiliki dimensi 3.610 1.680 1.485 mm. Dengan ukuran bodi yang mungil membuat city car ini hanya bisa memuat maksimal sebanyak 5 penumpang saja pada kabinnya. Adapun jarak pada sumbu roda dibentangkan sekitar 2.345 mm terbilang tidak begitu panjang sebagai varian mobil LCGC untuk segmentasi area perkotaan. Melalui dukungan jarak terendah yang pas dengan tanah, mobil besutan Honda ini tampaknya sanggup melenggang dengan baik dengan mempertahankan segi kenyamanan para penumpangnya. Terlebih lagi dengan dibenamkannya suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan suspensi bagian belakang ditanamkan H-Shape Torsion Bame. Melalui dukungan suspensi handal inilah membuat para pengemudi pun semakin nyaman mengendarai Honda Brio.

Performa Bertenaga Irit BBM

Honda memberikan performa yang terbaik untuk sekelas mobil LCGC dengan mengusung mesin berteknologi i-VTEC dan DBW 1.2L SOHC. Mesin ini didukung pula oleh kapasitas isi dari silinder hingga 1.198 cc. Dukungan mesin Honda Brio yang dibekalinya terbilang mampu memperoleh tenaga maksimum sampai 88 Ps dengan putaran 6.000 rpm, sementara torsi maksimum yang dihasilkan sekitar 109 Nm dengan putaran 4.500 rpm. Melalui performa mesin yang bertenaga inilah, Honda Brio tampak lebih tangguh untuk berlenggang di berbagai medan dengan konsumsi BBM lebih irit sehingga membuat Anda pun merasa lebih nyaman mengendarainya.


Kelebihan lain yang dimiliki Honda Brio yaitu inovasi desain dalam selubung piston yang berfungsi meminimalisir gesekan dan meredam kebisingan sehingga memaksimalkan performa mesin Honda Brio. Sebagai kendaraan yang ramah lingkungan, Honda Brio telah lolos uji untuk emisi standar dari EURO 4 melalui teknologi mesin terbaru yang disematkannya. Lewat dukungan spesifikasi, fitur dan kelebihannya,

Harga Honda Brio

Harga Honda Brio
TipeHarga
Honda Brio Satya A M/TRp 114.900.000,-
Honda Brio Satya S M/TRp 119.900.000,-
Honda Brio Satya E M/TRp 125.900.000,-
Honda Brio S A/TRp 149.600.000,-
Honda Brio E A/TRp 157.600.000,-
Honda Brio Sports M/TRp 172.000.000,-
Honda Brio Sports A/TRp 182.000.000,-
Lihat Harga Mobil Honda Lainnya : 








Daftar Mobil Honda Terbaru

Harga Honda Brio dibanderol lebih terjangkau dengan kisaran Rp. 115 juta hingga paling mahal Rp. 182 jutaan.