Selasa, 05 April 2016

Harga Honda Jazz Mugen, Review Fitur, Spesifikasi dan Keunggulan

Mita Mellinda

Harga Honda Jazz Mugen - hargamobilartis | Sekelas hatchback dengan lima pintu dari Honda kini hadir lewat Honda Jazz Mugen dengan desain yang begitu menawan. Generasi terbaru dari Honda Jazz ini menjelma sebagai sebuah mobil sporty yang terlihat begitu mewah nan elegan, tentunya banyak menarik perhatian para pengguna roda empat. Honda Jazz Mugen tampak gagah dan kokoh lewat bagian bumper dengan aksen headlamp layaknya mata menyipit. Sementara di bagian bumper belakang mobil sendiri membuat mobil ini terkesan lebih sport.


Inovasi terbaru Honda Jazz ini juga hadir dengan tampilan yang aerodinamis, lebih sporty dan tentunya semakin responsif dibandingkan generasi terdahulunya. Berbagai perubahan pada elemen-elemen mobil Honda Jazz sebelumnya pun tampak jelas jika Anda melihat tampilan fisik pada bodi mobil Honda Jazz Mugen ini. Dengan tampilan Honda Jazz versi terbaru ini tentunya membuat pencinta otomotif semakin tergiur untuk membawanya melenggang di jalanan perkotaan.

Fitur dan Spesifikasi Varian Honda Jazz Mugen

Seperti kita ketahui, lewat berbagai macam produk hatchbacknya Honda selalu tampil lebih unggul dibandingkan kompetitornya. Ini bisa dilihat dengan larisnya produk-produk dari Honda Jazz di pasaran dunia. Kesuksesannya tersebut nampaknya tak membuat Honda semakin menunjukkan taringnya dengan memproduksi varian hatchback yang lainnya termasuk Honda Jazz Mugen. Di mana Honda Jazz Mugen ini diluncurkan dengan 2 varian tipe, di antaranya Honda Jazz RS dan Honda Jazz S dengan spesifikasi yang berbeda tentunya.

Honda Jazz Mugen Tipe S dan RS

Spesifikasi Honda Jazz Mugen tipe RS sendiri di desain dengan tampilan bodi kit terlihat lebih sporty dibandingkan pada varian tipe S nya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa harga Honda Jazz mugen tipe RS lebih mahal dibandingkan tipe S. Misalnya saja dengan elemen baru yang disematkan pada Honda Jazz tipe RS seperti chorm yang berada di dekat bagian lubang angin, belum lagi tambahan cladding krom pada kaca belakang bagian bawah, di mana fitur-fitur yang disematkan tersebut masih belum ada dalam varian Honda Jazz Mugen tipe S.

Desain bodi pada Honda Jazz Mugen tampak lebih indah dengan dukungan bumper bagian depan yang berbentuk lebih berani. Selain itu, tambahan fitur splitter pada bagian depan dan pusat mount sebagai penghias pada pucuk knalpot. Terdapat pula ventilasi dengan bentuk yang lebih modern terletak di bumper bagian belakang. Kelengkapan velg multispoke sebesar 17 inci menambah kesempurnaan tampilan varian Honda Jazz yang satu ini.

Keunggulan Honda Jazz Mugen

Keunggulan varian Honda Jazz Mugen melengkapi kesempurnaan produk andalan dari Honda tentunya. Hatchback yang menjadi idola pencinta otomotif ini memiliki kelebihan di body kitnya yang terbaru. Dengan tampilan eksterior desain yang tampak modern, handal dan sporty menjadikan mobil ini tampak begitu elegan dan mewah. Honda Jazz Mugen disematkan performan yang tampak powerfull dengan dapur pacu yang dibenamkan teknologi terbaru membuatnya lebih ramah terhadap lingkungan. Honda Jazz Mugen juga diluncurkan dengan 2 macam tipe kapasitas mesin, di antaranya kapasitas 1500 cc dan 1300 cc dengan teknologi injeksi. Hal inilah yang membuat mobil berkelas hatchback ini lebih irit bahan bakar dengan energi yang dihasilkan secara maksimal.

Harga Honda Jazz Mugen


Tipe MobilHarga Mobil
Tipe S M/TRp 217.000.000
Tipe S CVTRp 227.000.000
Tipe RS M/TRp 238.000.000
Tipe RS CVTRp 248 .000.000
Lihat Harga Mobil Honda Lainnya : 








Daftar Mobil Honda Terbaru
Dengan dukungan spesifikasi yang handal dan mumpuni, rasanya wajar jika Honda Jazz Mugen ini dibanderol dengan harga yang tergolong mahal. Untuk mendapatkan mobil Honda Jazz ini, Anda harus merogoh kocek minimal Rp. 200 jutaan. Harga Honda Jazz Mugen untuk tipe S M/T dibanderol sekitar Rp. 217 juta, sedangkan untuk tipe S CVT dibanderol sekitar Rp. 227 jutaan. Untuk tipe RS M/T pada varian Honda Jazz ini Anda harus mengeluarkan budget sekitar Rp. 238 juta, sedangkan pada tipe RS CVT dibanderol sekitar Rp. 248 jutaan.

Berdasarkan ulasan spesifikasi, harga dan keunggulan Honda Jazz Mugen di atas, Anda tentunya bisa mempertimbangkan untuk memilih mobil sekelas hatchback ini untuk menemani perjalanan Anda bersama keluarga!