Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Alphard Terbaru, Review Fitur, dan Keunggulannya

Mita Mellinda

Harga Toyota Alphard - HargaMobilArtis | Toyota Alphard merupakan salah satu produk mobil keluarga dari Toyota yang mengusung konsep mobil mewah berkelas atas. Untuk Anda yang mencari mobil premium yang eksklusif dengan kelebihan tingkat atas tentu Alphard bisa menjadi pilihan. Mobil keluarga dari Toyota ini menampilkan kesan mobil eksklusif berkategori MPV yang sudah banyak diminati sejak kemunculan generasi awalnya di tahun 2002 lalu. Bahkan sampai saat ini tetap banyak pencinta otomotif yang tertarik dengan kemewahan Toyota Alphard untuk menemani pengemudi selama di perjalanan.


Toyota Alphard terbaru hadir dengan spesifikasi yang lebih garang dan tangguh, terutama dari segi performanya. Toyota Alphard sendiri memanfaatkan 2 jenis mesin yang bervariasi, di antaranya 2,4 liter serta 3,4 liter. Di mana kedua tipe mesin ini termasuk spesifikasi bagi mobil premium eksklusif di kelas atas. Jadi wajar bila spesifikasi lainnya telah disematkan dengan spesifikasi tingkat premium. Bahkan tak tanggung-tanggung, untuk performa dapur pacunya sendiri Toyota telah membenamkan 3 jenis mesin yang begitu mumpuni.

Kelebihan Toyota Alphard

Pada varian tertinggi Toyota Alphard sudah memakai mesin yang bertipe 2GR-FR berkonfigurasi V6 beserta 12 valve DOHC serta sudah memanfaatkan teknologi dari VVT-i yang berkapasitas hingga 3.500 cc. Melalui dukungan spesifikasi mesin yang dibenamkannya inilah, Alphard mampu memuntahkan tenaga hingga 275 PS untuk putaran 6200 Rpm dengan torsi maksimal yang dihasilkan sekitar 34,7 Kgm untuk putaran sebesar 4700 Rpm. Pada varian mesin yang keduanya, Alphard menyematkan tipe mesin sAZ-Fe yang memiliki konfigurasi 1L 4 dilengkapi 16 valve DOHC.

Selain itu, dukungan performa disempurnakan dengan teknologi dual VVT-i yang berkapasitas sebesar 2,4 liter. DI mana untuk varian mesin kedua ini bisa memperoleh tenaga maksimum sampai 170 PS dengan putaran sebesar 6000 Rpm berikut torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 22,4 Kgm untuk putaran mesin 4000 Rpm. Belum lagi Alphard sendiri sudah disematkan sistem transmisi secara otomatis yang biasa disebut juga sistem transmisi A/T 6 percepatan. Inilah yang menjadikan kelebihan utama yang dimiliki oleh Toyota Alphard. Selain dapur pacu yang disematkan begitu handal, desain Toyota Alphard juga tampak begitu elegan dan premium di kelasnya.

Dukungan interior desain juga tergolong sangat luas, karena Alphard mampu menampung sebanyak 7 orang penumpang sekaligus. Belum lagi tambahan fitur kenyamanan di dalamnya membuat Alphard semakin sempurna sebagai mobil untuk keluarga. Tambahan fasilitas hiburan begitu lengkap dihadirkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi maupun penumpang di dalamnya. Di awali dengan disematkannya panel LCD beserta AC controler di setiap kursi penumpang hadir untuk mempermudah pengaturan temperatur AC dalam mobil. Tak hanya itu saja, Toyota Alphard sudah dilengkapi oleh fitur sunroof yang membuat Anda bisa menikmati keindahan panorama alam langit.

Fitur Keselamatan dan Keamanan Tinggi

Di samping kelebihan spesifikasi mumpuni yang dibenamkan di atas, Toyota Alphard juga sudah dilengkapi beragam fitur menarik dan fungsional tentunya. Pada fitur keselamatan sendiri, Toyota Alphard sudah dilengkapi oleh 7 buah Airbag di tiap tempat duduknya sehingga secara otomatis akan mengembang ketika terjadinya kecelakaan serta untuk melindungi pengemudi maupun penumpang terhadap benturan keras. Disematkan pula fitur pengereman dari EBD, ABS, TRC, VSC dan BA untuk memberikan sistem pengereman yang sempurna.

Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru


Dengan sokongan performa yang handal dan spesifikasi mumpuni berikut fitur-fitur lengkap yang disematkannya inilah wajar rasanya jika harga Toyota Alphard dibanderol cukup fantastis dibandingkan harga mobil MPV yang lainnya. Pada tipe Alphard 2/4 L X sebagai varian terendah saja harganya sudah dibanderol sekitar Rp. 775 juta. Sementara pada varian Alphard 2.4L G sendiri harganya sudah dibanderol lebih mahal yakni Rp. 927 juta, sedangkan untuk varian tertingginya pada Alphard Prestige 3.5 L sendiri harganya begitu fantastis mencapai Rp. 1,3 M.

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner