Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Rush, Spesifikasi Lengkap dan Review Fitur

Mita Mellinda

Harga Toyota Rush - HargaMobilArtis | Seiring dengan semakin banyaknya permintaan akan mobil SUV saat ini, Toyota tentunya tak ingin ketinggalan untuk menampilkan inovasi terbaru dari mobil SUV yakni dengan meluncurkan produk Toyota Rush yang begitu sporty. Kelebihan mobil SUV sendiri mampu menampilkan fungsi lebih fleksibel dibandingkan sedan. Seperti kita ketahui, Toyota sendiri merupakan produsen otomotif terbesar yang selalu memberikan gebrakan baru lewat produk-produk otomotifnya termasuk mobil SUV yang satu ini. Dengan hadirnya All New Rush dari Toyota tentunya memberikan sentuhan fitur-fitur terbaru di setiap sisinya.


Harga Toyota Rush yang disematkan juga sebenarnya tidak terlampau jauh dibandingkan generasi terdahulunya. All New Rush hadir dengan berbagai perubahan di bagian eksteriornya khususnya, seperti di bagian velg, bumper, grille serta di bagian bodi belakang mobil. Tak hanya itu saja, keunggulan dari All New Rush dibanding versi sebelumnya sendiri sudah dilengkapi oleh sistem keamanan tinggi. Adanya fitur kantong udara di bagian sisi kiri dan kanan jok kursi depan tentunya begitu menguntungkan. Belum lagi tambahan ISOFIC di bangku tengah, membuatnya begitu sempurna dan wajar jika harganya lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya.

Eksterior Desain Begitu Menawan dan Tampak Garang

Dengan tampilan eksterior desain yang begitu menawan, tentunya membuat Toyota Rush lebih garang dan sporty. Di bagian fascia depan sendiri mobil ini mempunyai grill radiator dengan aksen kecil dikombinasikan lampu yang berukuran besar dan mempunyai spion di bagian samping kapnya sehingga menjadikan tampilan Toyota Rush lebih futuristik. Di bagian bawah disematkan fornt bumper dengan ukuran yang cukup besar beserta fog lamp di tiap sisinya sehingga menjadikan tampilannya semakin garang. Pada bagian lampu sendiri memakai desain dari projector lamp beserta lampu HID untuk memberikan pencahayaan maksimal saat mengemudikan mobil di malam hari yang kurang pencahayaan.

Interior Desain Memberikan Kenyamanan Yang Futuristik

Desain interior Toyota Rush sendiri tak kalah garangnya dengan eksterior yang ditampilkan. Dengan desain yang lebih sporty dan futuristik tentunya memberikan kenyamanan secara maksimal di setiap sudutnya. Dengan kapasitas 5 orang penumpang di dalamnya, Toyota Rush menambahkan material yang begitu menakjubkan didominasi oleh warna bernuansa dark gres yang dilapisi oleh bahan berkualitas menjadikannya tampak lebih eksklusif. Tentunya siapa pun yang berada di dalam mobil akan betah berlama-lama di sepanjang perjalanan. Tampak pula bagian dashboard dengan panel lengkap di dalamnya mempermudah penumpang maupun pengemudi dalam mengaktifkan berbagai fitur di dalamnya sesuai keinginan. Tambahan 2 DIN CD sebagai media hiburan melengkapi kenyamanan penumpang maupun pengemudi.

Dukungan Dimensi Tak Begitu Besar Namun Tetap Handal

Spesifikasi dimensi Toyota Rush dibenamkan dengan ukuran 4.420 x 1.745 x 1.740 mm menjadikan ukurannya tak begitu panjang, dengan begitu sangat ideal berkendara di medan mana pun karena membuatnya tetap tangguh. Sementara bobot dari Toyota Rush yang hanya 1200 kg ini menjadikan kategori mobil SUV ini lebih ringan layaknya mobil sedan. Hal ini pulalah yang membuat Toyota Rush semakin gesit dan lebih responsif. Dengan suspensi Macpherson Strut dan fitur Stabilizer + Cool Spring di bagian depan, serta 4 link dengan Lateral Rod + Coil Spring di bagian delapan menjadikan Toyota Rush lebih berperforma secara tangguh.

Ketangguhan Performa Mesin 3SZ-VE

Toyota Rush generasi terbaru ini memang hanya dibekali oleh tipe mesin 3SZ-VE dengan kapasitas sebesar 1.5 liter beserta 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC beserta sistem VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga secara maksimal hingga 109 PS dengan putaran sebesar 6000 Rpm beserta torsi maksimal sebesar 14.4 Kgm. Melalui tenaga mesin yang dibenamkan Toyota tentunya sangat cocok di jalanan perkotaan, meskipun begitu Toyota Rush tetap tangguh. Performa Toyota Rush juga semakin maksimal dengan sistem pemasok untuk bahan bakar menggunakan teknologi dari Electronic Fuel Injection sehingga menghasilkan bahan bakar dengan stabil dan membuat efisiensi penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Harga Toyota Rush Terbaru


Untuk Anda pencinta otomotif yang mengincar produk mobil Toyota Rush ini tentu penasaran berapa harga Toyota Rush terbaru saat ini. Untuk varian termurahnya ada pada Toyota Rush tipe G MT yang dibanderol Rp. 234,5 juta sedangkan tipe G dengan transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp. 244,5 juta. Berbeda lagi untuk varian TRD Sportivo Ultimo M/T yang dibanderol sekitar Rp. 250 juta dan TRD Sportivo Ultimo A/T yang harganya dibanderol Rp. 262 jutaan. Pada varian TRD Sportivo 7 M/T harganya dibanderol Rp. 246 juta, sedangkan untuk varian TRD Sportivo 7 A/T dibanderol Rp. 260 jutaan.

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner