Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Prius, Spesifikasi Dimensi dan Dapur Pacu Handal

Mita Mellinda

Harga Toyota Prius - HargaMobilArtis | Toyota Prius hadir sebagai mobil sedan mewah berteknologi Hybrid yang dirilis oleh vendor Toyota dengan spesifikasi dan fitur-fitur handal di dalamnya. Teknologi Hybrid ini disematkan sebagai teknologi yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Keunggulan dari mobil sedan Hybrid dari Toyota ini adalah dengan kelengkapan fitur kenyamanan dan keamanan yang disematkannya. Mulai dari desain bodi nan elegan berikut spesifikasi yang lengkap dan fungsional turut menyempurnakan produk otomotif sedan mewah dari Toyota.

Dimensi Pas dan Desain Menawan

Toyota Prius di desain tampil begitu sporty dan juga mewah, di mana jika kita melihatnya persis seperti rivalnya CR-Z yang mengusung konsep aerodinamis sehingga membuat mobil sedan Toyota ini sangat lancar bermanuver dalam kecepatan tinggi. Di bagian eksterior depan, kita melihat facia dengan desain begitu simpel berikut grill radiator disematkan dengan ukuran kecil berikut tambahan lampu membuatnya tampak futuristik. Tampak pula bumper dengan foglamp di tiap sisinya membuat Toyota Prius ini terkesan lebih sporty dan elegan.

Ukuran dimensi yang disematkan pada Toyota Prius sendiri tergolong pas dengan panjang 4.460 mm, ukuran lebar 1.745 mm dengan tinggi sekitar 1.480 mm. Sementara untuk jarak poros pada roda mobil sendiri mencapai 2.700 mm untuk jarak pijak yang disematkan 1.525 dengan jarak terendah pada tanah 140 mm. Belum lagi bobot kosong Toyota Prius sebesar 1.420 kg yang membuatnya tampak proporsional dan ideal saat bermanuver di jalan raya.

Mobil sedan berteknologi hybrid dari Toyota yang satu ini tak hanya mengutamakan sektor ramah lingkungan saja melainkan juga unsur elegan dan sporty yang dimilikinya begitu kental. Tambahan desain aerodinamis tentu semaki memberikan kesan yang sempurna untuk menarik perhatian para pencinta otomotif. Walaupun dari segi dukungan mesin sendiri tergolong standar tapi jangan sepelekan kecepatan akselerasinya.

Dapur Pacu Ramah lingkungan dan Bertenaga

Berdasarkan konsep utama Toyota sendiri, mobil sedan Prius ini mengusung teknologi Hybrid yang ramah lingkungan, irit bahan bakar dan juga bertenaga. Mesin yang disematkan pada Toyota Prius sendiri mengusung seri mesin 2 ZR –FXE dengan kapasitas sebesar 1.8 liter beserta 4 silinder dilengkapi pula oleh dual VVT-i. Dengan dukungan mesin ini, Toyota Prius mampu memuntahkan tenaga hingga 99,3 PS dengan putaran 5200 Rpm. Sementara pada torsi maksimum yang dihasilkan sendiri menggapai 99,8 PS dengan putaran sebsar 4000 Rpm. Mobil sedan Hybrid dari Toyota ini juga menyematkan 3 sistem berkendara, di antaranya Power mode, EV dan ECO yang bisa dipilih.

Harga Toyota Prius Terbaru


Sebagai mobil mewah dari Toyota yang disematkan fitur-fitur yang canggih di dalamnya tentu sebanding dengan harga yang disematkannya. Mobil ini juga disematkan fitur pendingin ruangan AC dengan smart key system untuk mempermudah saat mengunci mobil. Fitur dari Touch TRacer Display disematkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan. Dengan dukungan spesifikasi dan fitur-fitur yang dibenamkannya inilah wajar rasanya jika harga Toyota Prius dibanderol lebih mahal yakni mencapai Rp. 636.000.000,-

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner