Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Camry, Sedan Mewah dari Toyota dan Spesifikasinya

Mita Mellinda

Harga Toyota Camry - HargaMobilArtis | Toyota Camry merupakan produk otomotif bertipe sedan mewah besutan dari Toyota. Di mana sejak kemunculan mobil ini, sudah banyak menarik perhatian konsumen di Indonesia terbukti dengan larisnya penjualan mobil Camry di pasaran otomotif Indonesia. Kini ada sebanyak 3 varian jenis Toyota Camry, di antaranya All New Camry 2.5 V, All New Camry 2.5 Hybrid dan All New Camry 2.5 G. Di antara ketiga produk tersebut, harga Toyota Camry Hybrid 2.5 sendiri tergolong varian yang harganya paling mahal.


Produk Toyota Camry sendiri termasuk jenis mobil sedang terbaik dari Toyota yang serius mengembangkan sistem teknologi dari kategori mobil Hybrid yang irit bahan bakar dengan dukungan performa tinggi. Bahkan pasalnya New Camry dari Toyota ini bukan hanya jenis mobil Hybrid terbaik yang ada di Indonesia saja melainkan juga sangat digemari masyarakat Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, mobil sedan mewah ini sudah mencapai penualan yang tertinggi dengan persentase angka kenaikan mencapai 13,4% pada tahun 2014 kemarin.

Spesifikasi Terbaik dari All New Toyota Camry

Berawal dari ukuran dimensinya yang begitu pas dan ideal di jalanan perkotaan, yakni sekitar 4.825 x 1.820 x 1.470 mm berikut wheelbase yang berukuran sekitar 1.775 sehingga menjadikan mobil Toyota ini begitu ideal melintasi medan perkotaan. Selain itu dengan bobot yang berukuran hanya sekitar 1.610 kg sehingga menjadikannya begitu responsif, tangguh dan juga ringan untuk bermanuver di jalan raya. Sokongan suspensi dari MacPherson Strut berikut Stabilizer dari pegas koil di bgaian depan berikut Dual Link Strut bersama Stabilizer pegas koil sehingga membuat performa All new Chamry semakin maksimal dengan kenyamanan yang stabil pada kecepatan tinggi.

Dari desain eksteriornya sendiri, tentu Anda tak perlu mempertanyakannya lagi sebab All New Toyota Camry sudah dibenamkan eksterior desain yang begitu menawan dan tampak aerodinamis. Lewat tampilan fascia bagian depan yang begitu memukau menjadikan Anda lebih takjub melihatnya. Belum lagi 2 grill atas dengan kelengkapan garis berikut emblem Toyota yang beraksen chrome dan bagian bawah dengan jaring-jaring material besi berongga kecil didominasi warna hitam menjadikannya lebih futuristik dan memesona.

Sistem kenyamanan juga hadir di bagian interior Toyota Camry, di mana Camry telah dibenamkan fitur kenyamanan berkualitas tinggi dan maksimal. Sementara bagian dashboard sendiri dilengkapi panel lengkap terletak di bagian tengah sehingga mempermudah penumpang maupun pengemudi di bagian bisa mengatur segala kebutuhan sesuai keinginan. Kelengkapan Moonroof sendiri hadir pada Toyota Camry sehingga penumpang dan pengemudi pun bisa menikmati kehangatan paparan sinar matahari serta bisa menikmati panorama alam langit yang begitu indah di malam hari.

Untuk sektor dapur pacu sendiri sudah dibenamkan performa yang handal dari mesin DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas sebesar 3,5 liter beserta 25 katup yang mampu menawarkan tenaga maksimal hingga 277 PS dengan putaran sebesar 6.200 Rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 35,3 Kgm untuk putaran sebesar 4.700 Rpm. Di mana tenaga mesin ini didistribusikan lewat sistem transmisi otomatis dengan 6 percepatan. Tak hanya itu saja, performa akselerasi yang dihasilkan produk sedan mewah dari Toyota ini juga sangat handal sebab bisa mencapai kecepatan sekitar 0-100 km/jam dengan waktu 9,1 sekon saja. Penggunaan teknologi EFI atau Electronic Fuel Injection yang disematkan untuk penyuplai bahan bakar disematkan semi menghasilkan tingkat efisiensi yang tinggi pada penggunaan bahan bakar.

Harga Toyota Camry Terbaru


Daftar Harga Toyota Camry Terbaru
Type Harga (Rp. )
Toyota Camry 2.5 G – A/T 555.200.000
Toyota Camry 2.5 V – A/T 589.900.000
Toyota Camry 2.5 H V – A/T (Hybrid) 754.400.000
Lihat : Harga Mobil Toyota

Sebagai produk sedan mewah besutan dari Toyota yang mendukung spesifikasi dan fitur-fitur canggih di dalamnya wajar rasanya jika harga Toyota Camry yang disematkan cukup fantastis di kelasnya. Mobil sedan mewah dari Toyota ini dibanderol dengan harga di atas Rp. 500 jutaan. Untuk varian terendahnya saja pada Toyota Camry 2.5 G A/T dibanderol sekitar Rp. 555.200.000, pada varian Toyota Camry 2.5 V A/T hanya berbeda Rp. 30 jutaan yakni Rp. 589.900.000, sedangkan untuk Toyota Camry 2.5 H V-A/T Hybrid sendiri dibanderol paling mahal sebagai varian teratas yakni Rp. 754.400.000,-

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner