Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Avanza, Spesifikasi dan Kelebihan Fitur Andalannya

Mita Mellinda

Harga Toyota Avanza - HargaMobilArtis | Toyota Avanza merupakan salah satu produk andalan dari Toyota yang mengusung konsep mobil keluarga dengan kabin yang cukup leluasa untuk penumpang maupun pengemudi di dalamnya. Label gabungan dari “Grand” and “New” pada Avanza generasi terbaru memang sesuai dengan tampilannya yang kini lebih stylish dan mewah pada Avanza. Toyta menawarkan desain facia bagian depan dengan bentuk lampu yang baru dilengkapi ujung headlamp-nya yang runcing. Jika dilihat dari keseluruhan, eksterior desain Grand New Avanza sendiri tampak begitu elegan.


Eksterior Mapan Tampil Dengan Front Grille Menawan

Desain eksterior dari Grand New Avanza tampak lebih mapan sehingga menampilkan kesan yang begitu mendalam saat melihat tampilan body Avanza ini. Bagian head lamp di desain lebih baru untuk Toyota Avanza dengan lampu utama yang di desain lebih klasik dengan bentuk trapesium d mana ujungnya meruncing hingga ke samping bodi mobil. Belum lagi grille radiator terbaru di desain dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya membuat Avanza lebih menawan. Tambahan aksen dari New Side Body Molding untuk Avanza juga semakin melengkapi kesempurnaan tampilan bodi depan dari Avanza generasi terbaru. Tambahan dari Lenz Garnish pada lampu belakang yang berbentuk baru membuatnya terlihat lebih mewah.

Dukungan Kabin Nyaman dan Leluasa Dengan Fitur Terbaru

Meskipun kabin yang dibenamkannya masih mengusung konsep yang lama, namun tentunya Toyota memberikan sedikit sentuhan baru untuk memberikan kesan yang lebih leluasa dan nyaman pada kabinnya. Lihat saja di bagian dashboard Avanza yang dibuat lebih modern dengan disematkan 2 aksen warna berbeda, di mana warna terang untuk bagian bawah sedangkan warna gelap untuk bagian atas. Panel layar dari MID atau Multi Information Display juga dilengkapi oleh pihak Toyota dengan tipe LCD. Sementara di ruang kendali bagian kanan depan setir sendiri disematkan panel speedometer dengan 3 lingkaran. Demi kenyamanan yang Anda inginkan, Toyota membenamkan fitur recleaning system di semua kursinya.

Dimensi yang Ideal Untuk Keluarga

Dengan dukungan ruang kabin nyaman dan leluasa tentunya ukuran mobil MPV dari Toyota ini begitu ideal bagi keluarga tercinta. Dimensi yang dibenamkannya sebesar 4.190 x 1.660 x 1.695 mm yang bobot kosongnya sekitar 1.085 kg. Meskipun tak berbeda jauh ukurannya dari versi yang sebelumnya, Grand New Avanza tampak berukuran lebih besar. Belum lagi dukungan suspensi Macpherson Strut di bagian depan dengan per koil di suspensi belakang membuatnya lebih kokoh. Pada bagian rem sendiri, di bagian depan Toyota menyematkannya rem cakram sementara di bagian belakang sendiri di sematkan rem dengan model drum.

Performa Mesin Lebih Bertenaga Serta Irit Bahan Bakar

Grand New Avanza tersedia ke dalam 2 opsi varian dengan kapasitas silinder yang berbeda-beda, di antaranya Grand new Avanza 1.5 L yang mesinnya berkapasitas 1.500 cc dan varian Avanza 1.3 L yang mesinnya berkapasitas 1.500 cc. Tipe mesin yang disematkan pada Grand New Avanza sendiri menggunakan teknologi dari Dual VVT-i yang menyokong sistem EFI sebagai pemasok bahan bakar menjadikan performanya tetap bertenaga dan irit BBM. Dengan performa mesin yang disematkannya inilah, Grand New Avanza bisa menghasilkan tenaga maksimal 95,5 PS untuk putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimal yang dihasilkan 12,3 Nm untuk putaran 4.200 rpm.

Harga Toyota Avanza Terbaru


Harga Toyota Avanza tergolong bervariasi dengan dukungan tipe yang berbeda-beda di kelasnya. Lewat spesifikasi yang dibenamkannya, belum lagi tambahan fitur seatbelt dengan kelengkapan Pretensioner dan Force Limiter bisa mencegah Anda dari benturan keras yang bisa mengakibatkan cedera yang fatal. Tambahan fitur keselamatan dari SRS Airbags juga rasanya sudah cukup membuat Grand New Avanza lebih sempurna. Harga terendah Toyota Avanza sendiri terdapat pada Toyota Avanza Tipe E 1.3 M/T yang dibanderol sekitar Rp. 184.200.000, berbeda lagi untuk mesin otomatis yang dibenamkannya mencapai Rp. 195.400.000. Sementara varian Avanza tope G 1.3 transmisi otomatis harganya mencapai Rp.213.000.00,- berbeda untuk Toyota Avanza Type G 1.5 M/T yang dibanderol Rp. 214.600.000,-

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner