Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Vios, Mobil Sedan Berkelas dan Spesifikasi Lengkapnya!

Mita Mellinda

Harga Toyota Vios - HargaMobilArtis | Toyota Vios kini hadir memberikan kenyamanan untuk memanjakan setiap pencinta otomotif khususnya pencinta mobil sedan. Toyota Vios sebenarnya sudah hadir semenjak tahun 2003 lalu di Indonesia, di mana Vios sendiri hadir untuk menggantikan produk Toyota Soluna sebelumnya. Bahkan baru-baru ini, sedan di kelas middle end ini telah memperoleh berbagai sentuhan baru yang signifikan yakni dengan produk All New Vios dari Toyota. Seperti kita ketahui, di mana produk Toyota VIos sendiri merupakan generasi pertama sebagai sedan berkategori middle end yang membawa sokongan mesin yang awet dan tangguh.


Spesifikasi Toyota Vios yang Mumpuni

Toyota tentunya tak pernah main-main dengan produk otomotif yang diluncurkannya. Mulai dari tampilan eksterior desain yang mengusung konsep mewah di setiap sisinya. Pada fascia bagian depan sendiri, Toyota All New Vios ini di desain lebih fresh lewat lampu berukuran cukup besar dengan kelengkapan multi reflektor yang berlampu HID tampak tegas dan dipadukan oleh bumper berjenis trapezoidal shape dipadukan grill radiator seakan menyambung pada lampu depan di kedua bagian sisinya sehingga menjadikannya seolah berukuran lebar, dengan menampilkan kesan yang begitu sporty.

Tampak samping Vios sendiri tampak lebih simpel didominasi oleh garis-garis yang ada di bodi samping begitu tegas serta menyambung dari arah depan sampai belakang dengan aksen chrome di bagian handle pintunya membuatnya tampak aerodinamis. Tak kalah dengan desain eksteriornya, Vios juga dibenamkan desain interior yang begitu mapan dan nyaman untuk pengemudi maupun penumpang di dalamnya. Belum lagi fitur yang dibenamkan terbuat dari bahan berkualitas tentunya memberikan kesan interior desain yang begitu elegan dan cerah. Dukungan dashboard modern serta nyaman dipandang menjadikan penumpang maupun pengemudi depan lebih mudah dalam mengoperasikan setiap fitur yang mereka inginkan.

Tambahan fitur Arm Rest beserta Cup Holder sendiri dibenamkan pada Vios tipe G untuk meningkatkan kenyamanan pada penumpang bagian belakang. AC di tiap sisi turut disematkan lewat desain terbarunya yang tampak serasi bersama dashboard dilengkapi pula oleh botle horder berfungsi sebagai pendingin minuman untuk menambah kenyamanan secara maksimal. Di sisi dimensi sendiri, mobil sedan yang satu ini disematkan ukuran dimensi sekitar 4.410 x 1.700 x 1.475 mm yang memiliki berat kosong sekitar 1.035 kg menjadikan mobil sedan besutan Toyota tampak lebih ringan dan ramping untuk mempermudah pengendara saat berada di jalanan.

Spesifikasi fitur pengereman yang disematkan pun tidak main-main, sebab Toyota menghadirkan fitur-fitur pengereman berupa EBD, BA dan ABS untuk menjamin sistem keselamatan dan keamanan penumpang maupun pengemudi saat memerlukan pengereman mendadak. Dukungan dapur pacu yang disematkan pun sudah begitu handal. Performa yang tangguh yang bisa diandalkan disematkan pada Toyota All New Vios dengan dukungan mesin berseri 1 NZ-FE 16 Valve DOHC yang berteknologi VVT-i dengan kapasitas sebesar 1.5 mampu memuntahkan akselerasi bertenaga prima, belum lagi pemakaian bahan bakar yang lebih efisien serta ramah lingkungan menambah kesempurnaan mobil sedan Toyota ini.

Lewat mesin yang dibenamkannya ini, Vios mampu mencapai tenaga maksimal hingga 109 PS dengan putaran 6000 Rpm, sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai sekitar 14,4 NM dengan putaran 4200 Rpm. Melalui spesifikasi mesin yang disematkannya ini tentu membuat Toyota Vios lebih nyaman dan stabil dengan akurasi kemudi tak tertandingi. Di samping dukungan mesin yang tangguh, Vios juga sudah disematkan beragam fitur menarik lainnya seperti fitur MID atau Multi Information Display untuk memberikan informasi sesuai yang dibutuhkan pengendara. Fitur ETCS-I juga dibenamkan untuk meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar pada mobil.

Harga Toyota Vios Terbaru


Berbagai fitur dan dukungan spesifikasi yang handal, rasanya wajar jika harga Toyota Vioz yang mengusung kategori mobil sedan ini dipatok cukup mahal. Untuk varian Toyota Vios 1.5 E dengan sistem transmisi manual harganya dibanderol sekitar Rp. 268.100.000, sementara untuk sistem transmisi otomatisnya sendiri harganya sedikit lebih mahal yakni Rp. 277.700.000. Berbeda lagi pada tipe Toyota Vios 1.5 G dengan sistem transmisi manual yang dipatok sekitar Rp. 286.500.000, untuk transmisi otomatisnya sekitar Rp. 299.100.000. Pada varian tertinggi sendiri untuk Toyota Vios TRD Sportivo sistem transmisi manual harganya dipatok Rp. 302.500.000, sedangkan untuk Toyota Vios TRD Sportivo A/T harganya dibanderol Rp. 315.400.000,-

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner